Peluang Usaha Reseller Oli Booster


GMO OIL BOOSTER & OPTIMIZER


OIL BOOSTER adalah Oil Treatment satu-satunya dengan " Super Anti-Oxidant" yang berfungsi menahan oksidasi oli mesin, sehingga membuat Kualitas dan Usia Penggantian oli mesin meningkat secara signifikan. OIL BOOSTER dapat dipergunakan pada segala jenis dan merek pelumas yang ada.


7 In 1 Oil BOOSTER

  1. Meningkatkan kualitas pelumas mesin
  2. Memperpanjang usia pengantian pelumas (2-3x*)
  3. Menghemat bahan bakar(hingga +/- 15 %**)
  4. Menghauskan Suara Mesin
  5. Membersihkan kerak mesin
  6. Memperingan tarikan mesin
  7. Menghemat waktu dan biaya penggantian spare-part mesin

  *  Lab tested ( CoreLab. ProLab)
**  Berbagai kesaksian menunjukan angka sekitar 5-20%

HET    : GMO Motor Advance (manual/matic) : Rp. 20.000,-
           : GMO Mobil Advance                         : Rp. 60.000,-
           : GMO Motor Extreme                         : Rp. 30.000,-
           : GMO Mobil Extreme                          : Rp. 100.000,-

Peluang Usaha Reller

Bagi Yang Berminat Untuk Menjadi Agen Atau Reseller Silahkan Hubungi di

085780399900
02160834158
email : sam_endu@yahoo.co.id
samsudinsidik@ymail.com
samendusidik@gmail.com
PIN BB 2164B3B7
www.serba-hemat.blogspot.com

Harga Reseller
 Discount 25%

Minimal Order 
GMO Motocycle           :   12  Lusin
GMO Gasoline/Diesel    :     2  Lusin

Untuk Daerah Tangerang order dapat di antar.

Berita Pemecahan Rekor MURI



Rekor Dunia Dipecahkan di UI

Marieska Harya Virdhani


DEPOK - PT General Motor Oil (GMO) memecahkan rekor dunia dalam hal ketahanan mesin mobil dan motor tanpa oli mesin. Pemecahan rekor itu dilakukan di Universitas Indonesia (UI) dengan catatan waktu tiga jam lebih dengan jarak tempuh 18 km. Pemecahan rekor dunia itu tercatat dalam Rekor MURI dan sertifikatnya disampaikan oleh Ketua Umum MURI, Jaya Suprana.

Meski tanpa oli mesin, mesin mobil dan motor itu dalam kondisi baik. Sebelum rekor tersebut dipecahkan, mesin mobil dan motor yang digunakan diberi oli booster. Setelah dipanaskan, oli mesin dan mobil dikeluarkan. Kemudian mobil dan motor tersebut dijalankan dengan titik awal Fakultas Teknik hingga mengelilingi UI.

Jaya Suprana mengatakan, ketahanan mobil dan motor tanpa oli mesin itu telah memecahkan rekor dunia. Sebelumnya, produk Amerika Serikat mencatatkan rekor dunia dengan catatan waktu hanya 25 menit.

Direktur PT GMO Oil Booster, Juergen Gunawan menjelaskan, pemecahan rekor ini dilakukan untuk membuktikan bahwa Oil Booster memberikan perlindungan mesin secara nyata, bahkan ketika mesin tanpa oli sekali pun.

"Kami ingin membuktikan bahwa Oil Booster itu benar-benar melindungi mesin. Ketika mesin mengalami kekeringan oli, mobil dan motor dapat berjalan hingga ke bengkel terdekat," ujarnya.

Juergen menambahkan, selain membuat umur mesin lebih panjang, Oil Booster atau suplemen mesin itu membuat tarikan mobil lebih enteng dan irit bensin.

Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail yang hadir dan memberikan sertifikat Rekor MURI itu mendukung Oil Booster karena merupakan produk dalam negeri. Hal itu dapat mendorong anak bangsa lainnya untuk lebih berkreatif.

"Setiap produk dalam negeri itu harus didukung. Apalagi di Jerman yang menemukan teknologi itu tidak memproduksinya. Kami berencana memakai Oil Booster itu untuk kendaraan dinas," tuturnya.(rfa)
http://kampus.okezone.com/read/2012/04/13/373/610819/rekor-dunia-dipecahkan-di-ui


Mobil Melaju Tanpa Oli Pecahkan Rekor MURI


DEPOK (Pos Kota) – Uji coba ketahanan mesin mobil tanpa menggunakan oli mesin  dari PT General Motor Oil (GMO) berjalan memecahkan rekor dunia tercatat dalam Rekor MURI di Universitas Indonesia.
Mobil Dhaihatsu Gran Max dan motor Honda Supra X,  berjalan dengan catatan waktu tiga jam dan menempuh jarak tempuh 18 KM start dari Fakultas UI hingga mengelilingi UI tanpa oli mesin.
Keadaan mesin mobil dan motor tersebut masih dalam kondisi baik, sehingga dari uji coba tersebut, GMO berhak menerima sertifikat yang langsung disampaikan oleh Ketua Umum MURI, Jaya Suprana, Kamis (12/4) pagi.
Sebelum pemecahan rekor dunia diberikan, mobil dan motor terlebih dahulu diisi campur oli booster ke dalam mesin. Setelah dipanaskan selama 15 menit, oli booster di mesin motor dan mobil dikeluarkan. Lalu ditest jalan keliling lingkungan UI dimulai dari Fakultas Teknik.
Menurut Jaya Suprana, hasil uji ketahanan mobil dan motor tanpa oli mesin telah terbukti dengan berhasil memecahkan rekor dunia baru. Karena sebelumnya, produk Amerika Serikat mencatat rekor dunia dengan waktu 25 menit.
Sementara itu, Juergen Gunawan, Direktur PT. GMO menjelaskan, pihaknya dapat membuktikan dengan memegang pemecehan rekor dunia dapat memberi bukti bahwa Oil Booster diyakini dapat memberikan perlindungan mesin, bahkan ketika mesin tanpa oli sekalipun.
“Pengujian dengan menggunakan Oil Booster terhadap mesin tanpa menggunakan oli mesin sudah dapat terbukti. Jika saja tiba-tiba mobil mengalami kekeringan oli di jalan baik motor maupun mobil hingga dapat ke bengkel terdekat,” ujarnya.
“Oil Booster juga dapat digunakan sebagai suplemen mesin dengan efek membuat tarikan mobil lebih enteng dan irit bensin.”
Makmur, Kepala Gudang Taksi Ekspres, membenarkan banyak kegunaan jika mempergunakan Oil Booster di mesin diantaranya membuat tarikan mobil menjadi enteng. Serta membuat umur oli lebih panjang, yang seharunya ganti oli tiap 7.000 km, kini menjadi 8.000 km.
“Kami sudah menggunakan Oil Booster sudah tiga bulan ini. Hampir seluruh taksi pakai itu, tapi ada juga yang tidak. Laporan dari sopir taksi hasilnya luar biasa,” paparnya.
Sementara itu, Juergen mengatakan Oil Booster diciptakan oleh putra Indonesia saat itu bersekolah di Jerman. Lalu kemudian formula itu dikembangkan di Indonesia. Tahun 2007 Oil Booster mendapatkan sertifikasi daru Fakultas Teknik UI dan ITB.
Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Isma’il yang hadir dan memberikan sertifkat Rekor MURI itu mendukung Oil Booster karena merupakan produk dalam negeri.
“Setiap produk dalam negeri itu harus didukung. Apalagi di Jerman yang menemukan teknologi itu tidak memproduksinya. Kami berencana memakai Oil Booster itu untuk kendaraan dinas,” tuturnya (Angga/dms)

http://www.poskotanews.com/2012/04/12/mobil-melaju-tanpa-oli-pecahkan-rekor-muri/




1 komentar:

  1. peluang memang bermacam macam semangat dalam mengeluti :)
    recomended min
    => agen tiket pesawat

    BalasHapus